Plt Walikota Medan Tanam Bibit Pohon Mangga Secara Simbolik

Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin,S.MSi didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Dan Kelautan Kota Medan Ir.H.Ahyar menanam sejumlah bibit pohon mangga secara simbolik di sekitar kantor kelurahan Nelayan Indah Kec.Medan Labuhan, Sabtu (09/11).

Pohon mangga di pilih karena pohon ini dianggap pohon yang sangat produktif, setidaknya sejuta bibit pohon mangga yang nantinya akan di tanam di sepanjang Kecamatan Medan Labuhan ini.

Rencananya kita akan memberikan sejuta pohon untuk kecamatan Medan Labuhan ini, kata Dzulmi Eldin.

Dzulmi Eldin juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan pohon ini dan mau menjaganya.

Apa yang kita lakukan ini untuk masyarakat dan ini juga merupakan kepentingan kita bersama, untuk itu mari kita jaga dan kita lestarikan oleh karenanya kita jangan pernah bosan untuk melakukan suatu kebaikan demi untuk masyarakat kita sendiri, kata Dzulmi Eldin.

Disamping itu Dzulmi Eldin juga berpesan agar masyarakat mau menggalakan penanaman pohon mangrove karena rencana kedepan nya Pemerintah Kota Medan akan membuat wisata manggrove di Kota Medan.

Kita akan terus berkoordinasi dengan stakeholders kita untuk merencanakan pembuatan wisata mangrove di Medan, kata Dzulmi Eldin.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Administrator Berita Jumat, 2013-12-27, 15:59:58 WIB 5 Komentar

Komentar (0)

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Tinggalkan Komentar