Rombongan Pemko Medan Bawa Pohon Durian

“Kita sangat bangga Tim Kesenian Sumatera Etnik mampu menghibur para walikota peserta APEKSI seluruh Indonesia,” kata Wakil Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menyalami para penari usai tampil di panggung kehormatan.

Wakil Walikota didampingi, Kadis Budaya dan Pariwisata Bursal Manan, Kadis Koperasi dan UMKM, Tunggar Harahap, dan Kabag Hakda Setda Kota Medan Rivai Nasution mengatakan, pada Raker APEKSI ini Pemerintah Kota (Pemko) Medan juga akan mengikuti Pawai Budaya yang dirangkai dengan Pameran 11 Tahun Indonesia City Expo.

Menurut Kadis Koperasi dan UMKM Kota Medan, Tunggar Harahap, Pemko Medan membawa sepuluh pelaku UKM yang akan memamerkan produk-produk unggulan kota Medan seperti batik khas Medan, sepatu, songket dan kerajinan tangan. Dinas Pertanian dan Kelautan Kota Medan tidak mau ketinggalan. Mereka membawa pohon durian, manggis, sirsak, jambol bol, dan asam glugur.

Tuan rumah, Wali Kota Palangka Raya H. M. Riban Satia, mengucapkan selamat datang kepada seluruh Wali Kota Se Indonesia beserta jajarannya yang datang di Kota Palangkaraya untuk mengikuti Rakrenas Apeksi ke IX. 

“Semoga para wali kota merasa betah dan nyaman selama berada di Kota Palangkaraya,” katanya.

 

 

Sumber : Tribun

Administrator Berita Jumat, 2013-12-27, 15:52:07 WIB 0 Komentar

Berita Terkait


    Komentar (0)

    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Tinggalkan Komentar